Perang Cyber Hacker Indonesia vs Australia

Diketahui bahwa australia telah menyadap orang no 1 di indonesia itulah yang menyebabkan perselisihan di antara 2 negara tersebut, Informasi penyadapan ini diketahui indonesia dari Edward Snowden kontraktor Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA).



Rakyat indonesia sangat menyayangkan terjadinya pengintaian terhadap lembaga-lembaga negara, presiden dan juga ibu presiden, tindakan pengintainan yang dilakukan australia terhadap indonesia ini sangat tidak wajar, apa sebenarnya yang asutralia inginkan.

Akibat dari ulah asutralia melakukan pengintaian/penyadapan terhadap indonesia, rakyat indonesia tidak tinggal diam, akhirnya mengatasnamakan nasionalisme Anonymous Indonesia melakukan serangan-serangan terhadap situs-situs asutralia secara random (acak). Serangan Hacker indonesia ini banyak melumpuhkan situs-situs pemerintahan asutralia dan situs lainnya.

Akhirnya setelah banyaknya situs asutralia yang dilumpuhkan oleh hacker indonesia, hacker Anonymous Australia memberikan peringan berupa vidio bisa anda lihat dibawah ini:


Bisa dilihat dari vidio Peringatan terhadap hacker indonesia bahwa indonesia harus bersiap-siap situs-situs indonesia akan diretas, seperti situs kaskus.co.id, indonesia.go.id, detik.com, kpk.go.id, garuda-indonesia.com, polri.go.id dan situs-situs indonesia lainnya.



0 komentar: